Cara Mudah Unsubscribe / Leave BBM Channel

Cara Mudah Unsubscribe / Leave BBM Channel. Beberapa waktu lalu aku sempat men-subscribe beberapa BBM channel di BBM, kebanyakan rata-rata channel kecantikan yang aku kira akan bermanfaat nantinya. Tapi sayang sekali ternyata channel yang aku subscribe itu tidak sesuai dengan tipe yang aku suka. Nah akhirnya aku memutuskan untuk meng-unsubscribe beberapa channel yang menurutku kurang bermanfaat untuk aku. Tetapi waktu mau unsubscribe, ternyata aplikasi BBM yang baru sudah sangat berbeda dengan yang dulu, jadinya aku kesulitan untuk meng-unsubscribe channel-channel itu. Sampai akhirnya aku nemu juga caranya, so disini aku mau berbagi sedikit info tentang Cara Mudah Unsubscribe / Leave BBM Channel, yuk langsung disimak aja step by step nya.


Cara Mudah Unsubscribe / Leave BBM Channel


Pertama-tama klik icon menu yang ada di pojok kiri atas pada aplikasi BBM kamu. Nantinya akan muncul menu seperti pada gambar di bawah ini:


Selanjutnya pilih "Channels" dan kamu akan langsung masuk ke halaman channels:


Pada bagian atas atau di bawah tulisan "Channels" akan ada 3 buah tab menu, klik menu yang tengah, maka kamu akan masuk ke halaman channel yang telah kamu subscribe seperti pada gambar di bawah ini:


Pilih channel yang mau mau unscubscribe, misalnya aku mau unsubscribe channel PriceDropsMakeup, maka kamu akan masuk ke dalam channel tersebut seperti pada gambar di bawah ini:


Selanjutnya klik icon lanjutan yang terletak pada pojok kanan atas, dan akan muncul pilihan seperti pada gambar di bawah ini, lalu klik "Leave Channel":


Nah ini adalah step terakhir, kamu cukup mengklik "LEAVE" saja maka kamu telah berhasil meng-unsubscribe channel tersebut.


Lalu secara otomatis, kamu akan kembali ke halaman channel yang telah kamu subscribe, bisa dilihat pada gambar di bawah ini, channel yang telah aku unsubscribe telah hilang dari list.


Yeay akhirnya berhasil juga buat leave dari channel BBM, mudah kan? Buat kamu yang masih bingung silahkan tanya-tanya aja di kolom komentar yang ada di bawah ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat and thank you for reading :)

Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar