Review Viva Milk Cleanser and Face Tonic Bengkuang - Susu Pembersih dan Penyegar Paling Murah

Review Viva Milk Cleanser and Face Tonic Bengkuang - Susu Pembersih dan Penyegar Paling Murah. Buat kamu yang lagi nyari milk cleanser atau susu pembersih murah, ini dia solusinya. Di review kali ini aku akan mereview Viva Milk Cleanser and Face Tonic Bengkuang, yap bukan cuma milk cleansernya aja, tapi juga face tonic nya atau biasa lebih dikenal sebagai penyegar. Dua produk ini adalah produk yang selalu aku gunakan dalam rutinitas pembersihan wajah. Sebenarnya biasanya aku pakai yang lemon tapi karna kemaren lagi kosong stoknya, jadi aku beli yang bengkuang. Nah ini dia penampakan kedua produk tersebut:


Kemasan Viva Milk Cleanser. Untuk harga Viva Milk Cleanser ini biasanya IDR 5.000, mudah ditemukan di mini market, super market, toko kosmetik maupun warung sekitar rumah, Teksturnya lotion berwarna putih dengan aroma khas bengkuang.


Pada bagian belakang kemasan diberikan keterangan sebagai berikut:
Susu pembersih untuk merawat kulit normal, mengandung Esktrak Bengkuang dan Ekstrak Sunflower untuk kulit tampak lebih cerah berseri. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa make-up dengan maksimal.
Milk Cleanser for taking care normal skin, contains Bengkuang Extract and Sunflower Extract for shiny and brighter looking skin. Cleanses dirt, oil and make-up residue maximally. 
Sedangkan untuk cara pakainya:
Oleskan pada wajah dan leher sambil lakukan massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas/tissue. Lanjutkan pembersihan dengan Viva Face Tonic Bengkuang. Lakukan dua langkah pembersihan setiap hari untuk mendapatkan wajah bersih, terawat dan cerah berseri, 
Apply it on face and neck, make a slight massage, wipe it off with cotton or tissue. Continue cleansing step with Viva Face Tonic Bengkuang. Apply two cleansing steps every day to get clean face, well cared, shiny and brighter. 


Untuk Viva Face Tonic Bengkuang, aku beli dengan harga IDR 4.500, produk ini juga mudah ditemukan seperti milk cleansernya. Biasanya penyegar ini aku gunakan setelah mencuci muka dengan menggunakan facial scrub atau facial foam. Atau juga bisa digunakan setelah menggunakan masker wajah. Setelah menggunakan face tonic atau penyegar ini wajah jadi lebih segar dan ringan. Viva Face Tonic Bengkuang berwarna putih transparan berbentuk botol dengan tutup flip flop dan isi bersihnya 100ml. Teksturnya cair dan bening seperti air.


Pada bagian belakang kemasan diberikan keterangan sebagai berikut:
Penyegar untuk merawat kulit normal, mengandung Esktrak Bengkuang dan Ekstrak Sunflower untuk kulit tampak lebih cerah berseri. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih menyegarkan wajah, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit.
Toner for taking care normal skin, contains Bengkuang Extract and Sunflower Extract for shiny and brighter looking skin. Removes residue of milk cleanser, refreshes the face, and balances skin pH.
Sedangkan untuk cara pakainya:
Basahi kapas dengan Viva Face Tonic Bengkuang, usapkan merata pada wajah dan leher. Gunakan bersama dengan Viva Milk Cleanser Bengkuang, Lakukan dua langkah pembersihan setiap hari untuk mendapatkan wajah bersih, terawat dan cerah berseri, 
Wet cotton with Viva Face Tonic Bengkuang, apply evenly on face and neck. Use with Viva Milk Cleanser Bengkuang. Apply two cleansing steps every day to get clean face, well cared, shiny and brighter. 


Rincian Produk Viva Milk Cleanser Bengkuang

Harga: IDR 5.000
Netto: 100ml
Tekstur: Lotion

Rincian Produk Viva Face Tonic Bengkuang

Harga: IDR 4.500
Netto: 100ml
Tekstur: Liquid

Summary of Review Viva Milk Cleanser and Face Tonic Bengkuang - Susu Pembersih dan Penyegar Paling Murah

Positive

Negative

  • Harga terjangkau 
  • Mudah ditemukan 
  • Cocok untuk kulit normal 
  • Tidak membuat wajah kering
  • Efek mencerahkannya tidak begitu terlihat
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

20 komentar :

  1. Sangat bermanfaat untuk saya

    BalasHapus
  2. ga masalah kok, asal cocok di kulit wajah kamu, karna kan setiap kulit wajah punya problem yang berbeda.

    BalasHapus
  3. Milk cleansernya udah paling mantep deh, walaupun kadang agak perih dan sedikit lengket tapi pemakaian jangka panjang hasilnya cukup memuaskan. Tapi untuk toner aku kombinasikan sama varian yang green tea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak yang green tea katanya enak, menenangkan dan cocok buat kulit sensitif, tapi aku belum nyoba, soalnya jarang yang jual di sini.

      Hapus
  4. Kak kalo umur 13 tahun boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku yg jwab boleh gk? Klo mnurut sya itu malah bgus buat ngebersihin wjah krna it kan msih trmasuk dlam kategori alami jadi yh bolehboleh aj.blm lg kn muka umur sgtu jg msih muda jd ndk boleh pke smbrngn jg

      Hapus
    2. coba aja dulu dek, harusnya sih aman ya, ini ga keras kok formulanya. kalau ga cocok yah dihentikan pemakaiannya.

      Hapus
  5. Kak mau nanya milk cleanser ma face tonic untuk kulit t-zone apa ya ...facial foamNya jg apa yg cocok sama kulitku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tzone sih ga begitu ngaruh di face tonic dan milk cleanser ya, lebih ke pelembab yang kamu pakai bisa ngontrol minyak berlebih atau enggak. tapi kalau mau pakai yang varian cucumber mungkin lebih cocok ke kulitmu.

      Hapus
  6. Kak kalo facial wash dari Viva ada ga sih?biar sekalian aja gitu satu produk make milk cleanser sama face tonic nyaaaaaa.mohon di jawab ya

    BalasHapus
  7. Kalau aku yg jwb gkpp kh? Ndkpp sih sbenarnya it cumn trgntung kulitnya cocok apa endk yg penting milk cleansernya jgn dpisahin sm fcetonic nya spy hsilnya lbih memuaskan

    BalasHapus
  8. Kalau untuk wajah berminyak, jenis viva mana yang cocok digunakan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk kulit berminyak yang cocok pakai varian cucumber.

      Hapus
  9. Bisa ga dibuat untuk campuran masker? Atau langsung dibuat masker?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau buat campuran masker pakai yang air mawar nya viva aja kak.

      Hapus
  10. Iya gpp kak, senyamannya muka kakak aja, kan tiap kulit beda-beda cocoknya :)

    BalasHapus
  11. makasih loh yg udah bantuin jawab.

    BalasHapus
  12. Kk kalau untuk kulit berkomedo bagusan pakek Viva yg varian apa ta

    BalasHapus