Promo Kuota Super Murah Indosat Agustus 2016 Rp.30rb 3GB + 10GB

Promo Kuota Super Murah Indosat Agustus 2016 Rp.30rb 3GB + 10GB. Akhirnya setelah sekian lama gak ganti nomor aku memutuskan untuk ganti ke Indosat yang super murah banget. Awal Agustus ini aku dapet sms dari operator yang isinya promo Kuota Indosat  Seharga IDR 30.000 aja untuk kuota 3GB + 10GB, gila gak tuh? Nah langsung aja ya smsnya kaya gini.

Rp30rb/bln utk 3 bln (hrg normal Rp59rb utk bln ke-4 dst) bisa NELPON & SMS SEPUASNYA ke IM3 plus kuota 3GB+10GB (4G). Mau? Ketik YA ke 919 sd 05-Aug-16
Yap berhubung kuota yang lama udah abis, aku langsung buru-buru beli pulsa dan coba ketik YA dan kirim smsnya ke 919. Lalu aku dapat sms:

Registrasi paket Anda sedang diproses. Pastikan setting APN : indosatgprs. User & passwd dikosongkan. Restart HP Anda setelah registrasi berhasil. Puas Internet+Tlp 60mnt hub *123*5*8#

Aku ikutin deh langkah-langkah di atas, lalu setelah HP udah selesai direstart, langsung dapat sms lagi yang isinya.

Pembelian Paket berhasil. Silahkan cek *557*8# utk cek sisa kuota. Unduh GRATIS aplikasi Facebook Lite di http://bit.ly/isatfblite
Nah pas cek di aplikasi Indosat myCare muncul lah tampilan berikut ini:


Nah beneran dapet 3GB + 10GB dengan harga yang cuma Rp. 30rb/bulan kan? Ini benar-benar solusi yang tepat untuk kamu yang cari kuota internet murah. Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya. Thank you for reading :)

Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

35 komentar :

  1. Wah saya jg dapat.. itu kuotanya berlaku 24 jam atau jam2 tertentu ya? Biasanya kan ada jam nya gtu.

    BalasHapus
  2. kuota yg 3gb bisa dipke di jaringan gprs/3g gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan kuota yang 3GB otomatis ke pake saat ga ada sinyal 4G atau HP nya belum support 4G.

      Hapus
  3. Trus cara cek bonus nelpon dan smsnya gimane ? Kgk tau cara nya cek itu bonus dr pket itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma paket data aja gan, ga ada bonus nelpon dan sms. Untuk cek paket data bisa download aplikasi MyCare Indosat di playstore gan.

      Hapus
  4. kuota itu bs diperpanjang gk ? soalnya ada tlsannya utk 3 bln

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa diperpanjang secara otomatis kalau pulsanya cukup.

      Hapus
  5. Gan ini di hape Saya kenapa ya kan udah dapet SMS dari isat smsnya tentang kaya diatas.pas udah dikirim YA ke 919 knp gak ada SMS apa apa ya? Tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telpon call center yang berbayar.soalnya kemarin ane juga gtu gan. Ngomong aja kalau udah daftat tpi kok belum ada balesan gtu gan. Pengalamam ane kemarin gtu.

      Hapus
  6. Aku dpet sms itu tgl 6 maret 2017 kira2 klo skrng 8 maret masih berlaku gk ya?

    BalasHapus
  7. Yang perlu diperhatikan adalah kita otomatis diikutkan kongten berlangganan yang nyedot pulsa atau tidak? Krn saye pernah ngalamin begitu. Buat yang sudah membalas sms penawaran ini, tolong dishare ya, ada efek berlangganan kontennya tidak?

    BalasHapus
  8. Sy dapet promo paket tsb bln februari, plus gratis nelpon dan sms sesama indosat. Tgl 20 maret kemaren masa nya habis, paket yg ada sudah berubah jd 3 gb + 3 gb. Sy coba isi pulsa 30 rb, dan tunggu di perpanjang otomatis. Ternyata berhasil, pulsa 30rb kuotanya tetap 3 gb + 10 gb n gratis nelpon. Padahal paket inject itu sudah tidak ada. Jd promo nya tetep berlaku klo di perpanjang otomatis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi itu agan perpanjangan otomatisnya sesudah paketan habis trus isi pulsa kemudian reg lagi atau sebelum masa aktif habis agan udah isi pulsa trus otomatis perpanjang gtu gan?thanks

      Hapus
    2. biasanya pulsa harus ada gan.. min 31rb kalo ga bakal putus bonus nya.
      karna promonya cuma 3 bulan.
      saya pernah dapat 4 bulan lalu skrg dapat lg.

      Hapus
  9. Saya juga dapet tapi pas cek kuota ada kuota stream on 1.5gb terus di cek lagi kuota itu terus yg kepake yg 3gb malah ga kepake,jadi sebetulnya itu kuota 3gb bisa dipake apa engga?

    BalasHapus
  10. Nmr sya sdh hbs masa aktif paketnya tgl 5 juni 17 kemaren, klo sya isi pulsa 30 rbu, apa bisa perpanjang otomatis? Soalnya kemarin ada sisa pulsa 7000 langsung holang.trs klo mau cek sisa kuota gmna caranya? Sya cba *557*8# kok ga bsa? Mhn pencerahan dong yg sdh pake 2 bln, trims

    BalasHapus
  11. Nmr sya sdh hbs masa aktif paketnya tgl 5 juni 17 kemaren, klo sya isi pulsa 30 rbu, apa bisa perpanjang otomatis? Soalnya kemarin ada sisa pulsa 7000 langsung holang.trs klo mau cek sisa kuota gmna caranya? Sya cba *557*8# kok ga bsa? Mhn pencerahan dong yg sdh pake 2 bln, trims

    BalasHapus
  12. Hm, mau tanya.
    Saya juga daftar paket itu tapi kok gk bisa dipake ya? Padahal udah ikut cara cara nya?

    BalasHapus
  13. Saya juga dapet sms kak, tpi ga bisa disini posisi nya masih ada paket lain apa paket nya musti off dulu apa gmna? Mohon penjelasannya?

    BalasHapus
  14. Saya daftar paket itu malah paket yg sebelum ny masih ada kuota 1gb hilang
    Dan paket ini gk berhasil d daftarkan
    Alhasil pulsa jebol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari terakhir !! Cuma Rp30rb/bulan, kamu bisa TELP & SMS SEPUASNYA ke plus INTERNETAN 3GB+10GB (4G). Mau? Buruan ketik YA ke 919 hari ini 17 Juni 2017

      Ini beneran kah mas?

      Hapus
    2. waduh, turut berduka ya gan.

      Hapus
  15. Total kuota yg di dapat dengan Harga 30ribu
    Ekstra Data 7.097,7 MB
    Kuota Utama 3.072,0 MB
    Kuota Bonus 4G 10.240,0 MB
    Apps Tanpa Kuota 1.535,6 MB

    BalasHapus
  16. Dapet SMS
    Penawaran SPESIAL! DISC 50% Paket INTERNETAN sd 13GBRp30rb/bln plus Nelpon & SMS SEPUASNYA (hrg normal Rp59rb). Aktifkan s.d 10-10-17, ketik WOW54 kirim ke 929

    Pas uda kirim, dapet balesan:
    Permintaan Anda masih dalam proses, silahkan tunggu notifikasi selanjutnya

    mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalau pulsa mencukupi ada konfirmasi pendaftaran berhasill.
      coba dicek lewat *363# atau *557*8#

      Hapus
  17. Saya juga udh beli tgl 22 november 2017. Dgn format sms WOW61 Ke 929.
    Tpi blsan nya Permintaan anda sedang dlm proses. Silahkan tunggu notifikasi selanjutnya. Dan sampai sekarang belum ada notifikasi lagi. Yg saya heran pulsa udah terpotong 30rb dan udah bisa internetan. Tapi pas dicek *557*8# gak ada .kosong semua. Tolong gimana cara mengecek sisa kuota nya. D.aplikasi My Im3 jga gak ad . Anda belum memiliki paket internet katanya.

    BalasHapus
  18. Mau tanya nih , saya juga dapet sms begini
    " Pkt Internet Rp 30rb/30hr akan diperpanjang 27/07/2018 20:26.Utk berhenti ktk UNREG ke 363.Info: www.indosatooredoo.com/info "

    Nah yg jadi pertanyaan itu perpanjang maksudnya cuma perpanjang masa aktifnya atau tambah kuota lagi 13gb ? Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. saya barusan dapat sms ini, berarti dari 2016 sampai 2018 , harganya tetap 30rb yah, hehe
    tapi saya belum bales sms nya,, hihihi

    BalasHapus