Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam Lembut dan Cerah Berseri

Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam Lembut dan Cerah Berseri. Udah lama juga ya aku gak review produk, nah kali ini aku mau review salah satu facial foam yang lagi bikin aku jatuh cinta. Gimana enggak harganya mumer banget. Hihihi. Maklum lagi pengiritan ni. Produk ini asli produk Indonesia loh, yah siapa yang gak tau brand lokal terkenal ini, namanya Sariayu dari Martha Tilaar. Nah Sariayu punya dua facial foam yang satu untuk jerawat dan yang aku mau review ini Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Ini dia penampakannya

Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam Lembut dan Cerah Berseri

Aku beli ini di salah satu mart dekat kost ku dengan harga diskon yang lumayan, tadinya IDR 16.200 jadi cuma IDR 11.900 aja. Murah banget kan? Dengan berat yang menurutku agak nanggung sih ya, 75gr, biasanya kan kalo facial foam yang aku pakai itu 100gr atau travel packaging 50gr. Tapi yasudahlah buat dipakai di rumah aja kok bukan buat dibawa-bawa. Hehehe.

Nah di rak mart itu seharusnya ada 2 varian Sariayu facial foam, tapi sayang aku kehabisan varian satunya, jadi aku beli yang Sariayu Putih Langsat Facial Foam, padahal tadinya mau beli yang khusus jerawat. Sebenarnya muka aku gak jerawatan sih, tapi gak tau kenapa hobi aja belinya. Hmm. So akhirnya aku mencoba memberanikan diri untuk beli yang varian putih langsat ini.

Sebelum dipakai, buka segelnya terlebih dahulu ya, dengan cara buka tutup ulirnya dan copot segel alumunium ini. Menurutku ini salah satu kelebihan dari packaging produk ini karna jadi lebih higienis.


Di bagian belakang produk seperti biasa tertulis keterangan lengkap produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini:



Busa pembersih wajah yang memiliki daya bersih optimal. Untuk kulit bersih & tidak terasa kering. Butiran halusnya mampu mengangkat sel kulit mati dan tidak menjadikan kulit iritasi. Melembutkan dan membuat wajah terasa segar.

Mengandung: Buah langsat & kembang sepatu, Pro Vit B5 + Natural Moisturizer dan Micro Powder.

Cara Pakai:

Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan air hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan. Bilas dengan bersih.

How to Use:

Sequeeze a small amount of facial foam onto palms, add some water and rub to create foamy lather. Softly apply to face and massage with gentle circular motion. Rinse of perfectly.

Rincian Produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam Lembut dan Cerah Berseri

Harga: IDR 11.900
Netto: 75gr
Mengandung: Buah langsat & kembang sepatu, Pro Vit B5 + Natural Moisturizer dan Micro Powder


Summary of Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam Lembut dan Cerah Berseri

Positive

Negative

  • Harga terjangkau
  • Mudah ditemukan 
  • Kulit wajah tidak kaku dan kering
  • Membuat kulit menjadi lebih lembut dalam sekali pemakaian
  • Nothing
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

4 komentar :