Review Sasha Hair Vitamin Damage Care - Vitamin Rambut Bagus Untuk Rambut Rusak

Review Sasha Hair Vitamin Damage Care - Vitamin Rambut Bagus Untuk Rambut Rusak. Kali ini aku mau review salah satu vitamin rambut yang bagus untuk rambut kering dan rusak dengan harga murah meriah, nama produknya Sasha Hair Vitamin Damage Care. Sebenarnya bukan hanya varian ini aja loh, ada juga varian lainnya yaitu Silky Shine dan Black Shine, tapi karna memang kebutuhan rambutku adalah yang varian damage care yah aku beli varian itu, lagi pula varian itu yang paling banyak beredar di pasaran.


Kemasan Sasha Hair Vitamin ada dua, yang strip dan jar. Yang strip isi 6 dengan harga IDR 6.000-9.000 tergantung beli dimana. Kalau untuk yang jar itu isi 40 dengan harga IDR 40.000-43.000. Kemaren aku beli produk Sasha Hair Vitamin Damage Care ini di super market dengan harga IDR 43.000 dan kebetulan hanya ada varian ini aja. Di deretan rak yang sama ada juga vitamin elips, biasanya aku pake elips tapi karna harganya yang naik terus akhirnya aku pilih beli sasha aja deh. Toh efeknya juga sama aja kalau menurut ku.

Untuk kemasan jar isi 40 ini dikemas cantik dengan jar yang unyu-unyu berwarna bening dengan tutup ulir berwarna pink. di belakang kemasan juga tercantum detail mengenai produk ini:
Intensive damage hair treatment with Triple Action that repairs, nourishes and protects hair. Every pieces is infused with Organic Virgin Oil which contains high amounts of antioxidants to protect your hair againts sun damage, lock in its moisture and enhance shine. The lightweight formula is easily absorbed, enriched with Jojoba Oil to treat your hair from within and Pro Vitamin B5 to nourish it. Use regularly after hair washing and have that healthy, smooth hair of yours.
Vitamin rambut dengan Triple Action yang memperbaiki, menutrisi dan melindungi rambut rusak. Mengandung Minyak Zaitun Murni yang kaya antioksidan, juga diperkaya Jojoba Oil dan Pro Vitamin B5 untuk menutrisi dan merawat setiap helai rambutmu. Gunakan secara teratur setiap habis keramas dan miliki rambut indah, harum dan sehat berkilau.
Direction:
Wash your hand and let it half dry. Pour out Sasha Hair Vitamin Damage Care to your palm. Spread evenly onto hair (avoid the scalp). Leave it to dry.
Cara Pakai:
Bersihkan rambut dan biarkan sampai setengah kering. Buka dan tuangkan Sasha Hair Vitamin Damage Care ke telapak tangan. Usah merata pada batang rambut (hindari kulit kepala). Biarkan sampai kering dengan sendirinya. 


Di dalam jarnya terdapat silica gel untuk memastikan kapsul dalam keadaan kering, karna kapsul mudah hancur bila terkena basah.


Setiap kapsul Sasha Hair Vitamin Damage Care berisi 1 ml. Biasa aku membuka bagian ujungnya yang runci dengan menggunakan gunting atau kalau kepepet ya dipelintir aja, nanti juga sobek kapsulnya.


Sasha Hair Vitamin Damage Care ini berbentuk cairan kental berwarna bening, terlihat sedikit tapi untuk rambutku yang panjang dan tebal, 1 ml ini sudah sangat cukup untuk sekali pakai.


Aku menggunakan Sasha Hair Vitamin Damage Care setelah keramas dan pada saat rambut setengah kering. Karna kalau dipakai pada saat rambut basah, hasilnya rambutku jadi kaku dan kalau ketika rambut kering, rambutku jadi lepek. Jadi aku pakainya harus ketika rambut setengah kering dan setelah kering rambutku jadi jauh lebih lembut dan mudah diatur. Tapi kalau untuk rambut yang rusak parah sih, gak bisa cuma ngandelin vitamin ini aja. Harus ditambah dengan treatment lain seperti hair mask secara rutin.

Rincian Produk Sasha Hair Vitamin

Harga: IDR 43.000
Kemasan Jar Isi: 40 Butir @ 1ml
Varian: Damage Care, Silky Shine dan Black Shine

Summary of Review Sasha Hair Vitamin Damage Care - Vitamin Rambut Bagus Untuk Rambut Rusak

Positive

Negative

  • Harga terjangkau 
  • Mudah ditemukan 
  • Cocok untuk rambut kering dan rusak
  • Membuat rambut harum
  • Mengandung UV protection
  • Travel friendly package untuk kemasan strip
  • Kemasan kapsul agak susah dibuka
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

2 komentar :

  1. Wah..lumayan juga hasilnya ya kak..
    Kemarin aku nyoba kurang efektif, soalnya rambut aku kering parah :(..
    kyknya lebih cocok make yg jenis cream deh kak ..

    togel sgp

    BalasHapus