Kumpulan Games Online Simple Tapi Lucu

Kumpulan Games Online Simple Tapi Lucu. Aku bukan orang yang gila game banget, tapi kalau udah kerja seharian di depan komputer pasti bete juga kan. Nah di sela-sela kerjaan biasanya aku refresh pake game-game online yang simple tapi lucu, walaupun kadang juga ada yang jayus. Yuk langsung aja liat game-game online simple tapi lucu yang udah aku kumpulin satu demi satu, hari demi hari.


Avoider

Games ini full tulisan Jepang yang aku juga gak ngerti artinya apa. Tapi ada perintah dalam bahasa Inggris "Try to keep your mouse cursor safe for as long as possible!" Jadi intinya kursor kamu gak boleh sampe ketangkep sama si tokoh cilik, imut dan ngegemesin ini.


2048 by Gabriele Cirulli

Ini adalah game puzzel angka. Game ini bisa kamu temukan di Appstore dan Google Play. Tapi kalau kamu mau maenin di PC kamu juga bisa. Langsung klik aja link game di bawah.


HOW TO PLAY: Use your arrow keys to move the tiles. When two tiles with the same number touch, they merge into one!


NOTE: The game on this site is the original version of 2048. Apps for iOS and Android are also available. Other versions are derivatives or fakes, and should be used with caution.



Tetris

Masih ingat sama game yang satu ini? Namanya Tetris, cara mainnya simple banget cukup taruh bata yang pas aja dan mengarahkannya dengan bantuan keyboard.



Sinuous

Ini adalah game dengan satu buah garis dan banyak titik merah. Di game ini kamu yang pegang kendali garis birunya dan tidak boleh sampai mengenai titik merah. Kalau kamu mengenai titik merah, maka kamu akan mati. Kamu punya nyawa yang terbatas dan nyawa kamu bisa ditambah dengan cara menemukan titik berwarna hijau dan titik-titik dengan warna selain merah yang akan membantu perjuangan kamu di game ini.



Itulah tadi lima game simpel yang bisa aku berikan. Kalau ada tambahan lagi nanti aku kasih lagi ya, Kalau kamu mau nambahin juga bisa langsung komen di kolom komentar. Thank you for reading :)
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar