Kumpulan Games Online Simple Tapi Lucu Part 2

Kumpulan Games Online Simple Tapi Lucu Part 2. Sebelumnya juga aku udah membuat Kumpulan Games Online Simple Tapi Lucu Part 1. Nah artikel ini adalah tambahan untuk artikel sebelumnya. Kumpulan games online simple yang gak kalah seru dari sebelumnya. Yuk langsung cek aja.



Superstacker

Ini adalah game puzzle dimana kamu harus menaruh setiap balok di atas balok sebelumnya dengan keseimbangan yang tepat agar tidak jatuh. Jika kamu sudah menyelesaikan satu level, kamu akan naik ke level berikutnya dengan tantangan yang lebih menantang.




Adverputt

Ini adalah game seperti billiard yang memiliki board unik. Cara mainnya tinggal arahkan saja bola ke lubang yang telah ditentukan setiap levelnya.


Pac-Xon

Ini adalah game dengan tampilan seperti pac-man, tapi disini hantunya tidak mengejar, melainkan hanya bergerak diagonal tidak beraturan. Lalu tugas kamu adalah mengarahkan pac-xon membentuk balok untuk mempersempit wilayah gerak si hantu.


Link Game

Play Canvas

Ini adalah game mobil-mobilan dimana ada satu jalur berbelok-belok yang harus kamu lewati dengan hanya mengklik di mana saja maka mobil akan berbelok. Klik layar pada waktu yang tepat agar tidak menabrak atau keluar jalur.


Marbles

Marbles adalah game gundu seperti yang sering kita mainnya ketika kecil. Peraturannya kamu bisa mendapatkan satu buah gundu dengan cara melompatinya.


Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar