Ada Apa dengan 10 Juni? Hari Media Sosial

Ada Apa dengan 10 Juni? Hari Media Sosial. Sejak tahun lalu yaitu 2015, Handi Irawan telah mencetuskan 10 Juni sebagai hari Media Sosial. Media Sosial kini ada sebagian besar dari kehidupan manusia. Setiap orang sekarang punya berbagai media sosial, bahkan satu media sosial kadang ada banyak akun. Media Sosial bukan hanya mempengaruhi anak-anak remaja yang tidak bisa melepaskan gadgetnya, tapi juga mempengaruhi berbagai usia bahkan sampai yang telah berusia lanjut.


Kini media sosial bukan hanya tempat untuk berkumpul dengan orang-orang di dunia maya, tapi juga untuk berjualan, menyimpan foto, video atau kenangan-kenangan lainnya yang berbentuk digital, serta untuk mendapatkan berita terbaru yang sedang hot diperbincangkan. Di media sosial ini juga kita bisa menemukan teman-teman lama yang tadi tidak terpikirkan akan bertemu lagi. Nah 10 Juni ini diperingati sebagai Hari Media Sosial, agar kita bisa memberikan inspirasi mengenai peran media sosial dalam hidup kita, Selamat Hari Media Sosial, semoga Media Sosial bisa memberi dampak positif yang lebih banyak lagi untuk kehidupan kita dan semoga juga dampak negatif dari media sosial ini bisa berkurang dengan adanya sosialisasi penggunaan media sosial yang tepat dan sewajarnya.
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar