Pemenang Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Pemenang Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis. Tanggal 28 April 2016 kemarin, tim Cashtree aplikasi pulsa gratis mengadakan "Cashtree Review Competition", dimana ini adalah lomba review aplikasi Cashtree. Lomba ini terdiri dari beberapa media yaitu Facebook, Instagram dan Blog/Website Pribadi dimana masing-masing media memiliki syarat yang berbeda. Aku mendapatkan info ini di aplikasi Cashtree dan saat aku klik muncul ke halaman Official Cashtree Facebook Fan Page. Di sana dijelaskan selengkap-lengkapnya syarat dan ketentuan untuk mengikuti Cashtree Review Competition ini.


Priode Event Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Periode event berlangsung dari tanggal 28 April s/d 8 Mei 2016 (total 11 hari) dimana para peserta harus mengirimkan postingan dan referal code nya melalui form di Google form yang telah tercantum di pengumuman tersebut. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Mei 2016.


Daftar Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Aku ikut mendaftarkan postingan review aku melalui Google form pada tanggal 29 April, sebenarnya postingan yang aku post itu sudah aku buat sebelum adanya lomba ini, tapi berhubung mau dilombakan, maka postingan aku yang tadinya simpel, aku bikin lebih detail, selain itu juga bertujuan supaya lebih memudahkan pembaca menggunakan aplikasi Cashtree.


Pemenang Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Akhirnya tepat pada tanggal 11 Mei 2016, tim Cashtree memberikan pengumuman pemenang dan taraaa referral code-ku ada di salah satunya. Walaupun cuma mendapatkan hadiah terakhir yaitu pulsa IDR 5.000 tapi tak apalah, toh ikut gak ikut lomba pun aku emang udah niat bikin reviewnya, hehehe. Nah inilah pulsa IDR 5.000 yang aku dapatkan dari hasil memenangkan Cashtree Review Competition, thanks ya Cashtree :)


Summary of Menang Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Bukan cuma ini loh lomba yang diadain tim Cashtree, masih ada banyak lagi. So kamu udah install Cashtree aplikasi pulsa gratis belum? Kalau belum pake referral code aku https://invite.cashtree.id/ytkj27 dan kamu bisa langsung dapat pulsa IDR 1.000 secara cuma-cuma dan masih banyak antrian pulsa lain yang akan mengalir masuk ke saldo Cashtree-mu. Langsung aja download aplikasi cashtree dari link ini  https://invite.cashtree.id/ytkj27 atau bisa langsung klik banner di bawah ini:



Kalau kamu masih bingung gimana cara pakai Cashtree langsung aja liat tutorialnya di sini. Buat kamu yang penasaran siapa aja Pemenang Lomba Review Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis, bisa langsung cek di sini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, makasi udah mampir ya :)
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar