Cara Top Up Pulsa Gratis dari Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Cara Top Up Pulsa Gratis dari Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis. Pada artikel sebelumnya aku telah mereview sebuah aplikasi penghasil pulsa gratis terpercaya yang kini sedang populer (klik disini). Nah pada saat artikel itu dibuat, aku belum pernah melakukan top up pulsa yang aku dapatkan dari aplikasi Cashtree ini. So di artikel ini aku akan membahas bagaimana cara top up pulsa gratis dari Cashtree aplikasi pulsa gratis.

Oh iya buat kamu yang belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, kamu bisa download aplikasi ini di playstore via referral code aku https://invite.cashtree.id/ytkj27 atau kamu bisa langsung klik banner di bawah ini. Maka secara otomatis pulsa kamu akan bertambah IDR 1.000. Lumayan banget kan? Sedangkan untuk tutorial lengkapnya langsung klik aja disini.


Cara Top Up Pulsa Gratis dari Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Nah ini saldo-ku udah memadai untuk top up pulsa karna sudah IDR 30.796. Di sini aku punya tiga pilihan nominal pulsa yang bisa di top up, IDR 5.000, IDR 10.000 dan IDR 25.000. Aku pilih nominal paling besar yaitu IDR 25.000. Sebenarnya nominal paling besar adalah IDR 50.000 tapi berhubung pulsa ku belum cukup yah aku top up yang IDR 25.000 aja. Untuk melakukan top up IDR 25.000 dikenakan tambahan biaya 10% yaitu IDR 2.500. Jadi total pulsa yang nanti akan terpotong adalah IDR 27.500 begitu pula dengan nominal lainnya, detailnya begini:
  • Top up pulsa IDR 5.000 saldo Cashtree yang diperlukan IDR 5.500
  • Top up pulsa IDR 10.000 saldo Cashtree yang diperlukan IDR 11.000
  • Top up pulsa IDR 25.000 saldo Cashtree yang diperlukan IDR 27.500
  • Top up pulsa IDR 50.000 saldo Cashtree yang diperlukan IDR 55.000
Kenapa demikian? Yah kamu juga kalau beli pulsa di counter pulsa atau agen minimarket juga dikenakan biaya tambahan kan? Di Cashtree juga sama, kira-kira begitu lah. Oh iya ada lagi nominal terendah untuk top up pulsa di Cashtree itu kan IDR 5.000 tapi kenapa terkadang berubah jadi IDR 10.000? Itu tergantung ketersediaan pulsa dari Cashtreenya, jadi kalau kamu mau top up IDR 5.000 tapi lagi gak ada, jangan takut dan jangan panik, silahkan tunggu aja, gak sampai 1 x 24 jam juga udah tersedia lagi IDR 5.000.

Oke balik lagi ke cara top up pulsa gratis dari Cashtree aplikasi pulsa gratis, untuk melakukan top up pulsa, kamu harus menuju halaman "pulsa" di aplikasi Cashtree kamu. Bisa dilihat pada gambar di bawah ini, aku telah mengklik button "top up now" yang berada di bawah tulisan Pulsa 25.000. Proses ini akan berlangsung sebentar dan nanti setelah proses top up ini selesai, akan ada notifikasi dari aplikasi ini di layar notification hp kita.


Oke ternyata aku cuma butuh waktu gak sampe 1 menit untuk melakukan proses top up pulsa ini. Saldo Cashtree aku udah terpotong IDR 27.500 dan pulsa aku udah masuk sebesar IDR 25.000. Yeay thanks Cashtree :)


Summary of Cara Top Up Pulsa Gratis dari Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis

Itulah tadi cara top up pulsa gratis dari Cashtree aplikasi pulsa gratis, gampang banget kan? Yap bukan cuma gampang, tapi juga cepat banget gak sampai 1 menit. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian semua :)
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

6 komentar :

  1. G bisa gan di aplikasi castree nya g ada langkah nya saya mau tuker plsa, tolong bntuanya
    Apkah saya hrus donload apliksi castree trbaru dlu

    BalasHapus
  2. Pelayanan cashtree sekarang tidak memuaskn gk bisa top up

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh begitu ya, coba tanyakan langsung ke adminnya via social medianya cashtree.

      Hapus
  3. Aku mau topup PB ada lagi secepatnya,please tolong bantu ya pihak cashtree

    Sekian,bila ada tutur kata yang kyrang berkenan saya minta maaf sebesar-kecilnya


    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah semoga dibaca sama pihak cashtree ya kak.

      Hapus