Review Eternally Eye Shadow High Color - G02 Terracotta - Eye Shadow Murah Pigmented

Review Eternally Eye Shadow High Color - G02 Terracotta - Eye Shadow Murah Pigmented


Eternally Beauty adalah brand lokal yang mungkin namanya belum begitu terkenal di pasaran. Atas rekomendasi mbak penjaga kounter kosmetik di Ramayana, saya akhirnya tertarik untuk mencoba eye shadow ini. Saya sendiri bukan pecinta eye shadow, saya tidak suka ribet dalam permakeupan. Nah ini salah satu alasan juga kenapa saya pilih Eternally Eye Shadow High Color sebagai eye shadow favorit saya saat ini.



Eternally Eye Shadow High Color ini saya beli seharga kurang lebih IDR 60.000 dengan berat bersih 2gr. Eye shadow mungil ini dikemas dengan packaging yang cukup simpel. Yap saya tidak suka yang ribet, apa lagi palet-palet dengan warna pelangi lengkap. Packaging Eternally Eye Shadow High Color ini sangat travel friendly menurut saya. Warna yang saya pilih adalah yang nomor G02 Terracotta, buat saya dengan warna yang lumayan cantik dan dengan gliter yang tidak berlebihan ini sudah cukup untuk menghias mata saya yang sipit ini. Tidak perlu banyak warna (mata saya sipit, satu aja bingung mau taruh mana).

Untuk warna lainnya, Eternally Eye Shadow High Color menyediakan beberapa warna seperti di bawah ini: 


Untuk ukuran harga brand lokal, harga Eternally Eye Shadow High Color ini memang bukan ukuran yang murah, tapi jika dibandingkan dengan kualitasnya menurut saya sangat oke. Eye shadow ini cukup pigmented dan awet seharian. Ini hasil swatch Eternally Eye Shadow High Color - G02 Terracotta:


Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

2 komentar :