Review Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms - Parfum Rambut yang Melembutkan

Review Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms - Parfum Rambut yang Melembutkan. Kali ini aku mau mereview hair fragrance favorit ku, ini adahal produk dari Makarizo. Hmmm. kalau dari brand terkenal satu ini sih aku percaya deh apa lagi harganya juga murah. Hehehe. Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms ini penampakannya adalah sebagai berikut:


Makarizo Hair Energy Scentsations ini hadir dengan beberapa pilihan wangi yaitu:
  • Ocean Breeze, 
  • Morning Dew, 
  • Cherry Blossom, 
  • Fresh Bouquet
Tapi yang bisa aku temuin di mini market hanya dua yaitu cherry blossom dan ocean breeze, dan di antara dua wangi itu aku lebih suka yang cherry blossom ini. Makarizo Hair Energy Scentsations ini terdiri dari dua kemasan, kemasan besar dengan isi 100ml dan kemasan kecil dengan isi 30ml. Aku lebih suka kemasan kecil karna lebih mudah dibawa kemana-mana. Harganya sekitar IDR 10.000 untuk kemasan kecil, mudah ditemukan di mini market dan swalayan.


Produk Makarizo Hair Energy Scentsations ini bukan hanya hair fragrance tapi juga mengandung ScenTech-F dan UV protection. Aku sempat bingung apa yang dimaksud dengan ScenTech-F, lalu aku menemukan jawabannya di web resmi Makarizo:
Makarizo Hair Energy Scentsations memasukkan teknologi terbaru ScenTech-F ke dalam parfum rambut yang berfungsi sebagai bahan penetral. Saat Makarizo Hair Energy Scentsations disemprotkan ke rambut, ScenTech-F bekerja secara ajaib: bukan menutupi bau, melainkan menetralkan bau yang tidak sedap sebelum parfumnya meresap ke dalam helaian rambut, sehingga rambut terasa segar hingga 8 jam. Produk ini juga mengandung vitamin dan bahan pelindung dari sinar UV yang bermanfaat bagi kesehatan rambut. 

Biasanya aku akan menggunakan produk ini sebelum dan sesudah berada di bawah terik sinar matahari. Atau juga menggunakannya saat rambut terasa kasar, maklum rambut ku ini helaiannya tebal, kaku dan kasar tapi setelah menggunakan Makarizo Hair Energy Scentsations, rambut terasa lebih lemas dan lembut.

Rincian Produk Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms

Harga: IDR 10.000
Netto: 30ml
Mengandung ScenTech-F dan UV protection
Mudah ditemukan di mini market dan swalayan

Summary of Review Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms - Parfum Rambut yang Melembutkan

Positive

Negative

  • Harga terjangkau 
  • Mudah ditemukan 
  • Cocok untuk rambut kaku dan kasar 
  • Membuat rambut wangi
  • Menghilangkan bau terik matahari
  • Mengandung ScenTech-F
  • Mengandung UV protection
  • Travel friendly package
  • Di mini market hanya tersedia 2 varian dari total 4 varian wangi
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar