Review Kanna Krim Lembut - Solusi Kulit Kering, Kasar dan Pecah-pecah

Review Kanna Krim Lembut - Solusi Kulit Kering, Kasar dan Pecah-pecah. Apa kamu pernah punya masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah? Kalau aku sih sering banget, terutama dibagian tumit, kata pacarku kasarnya sampai kaya kulit kaki kuli bangunan. Hiks. Kejam! Nah untuk itu solusinya aku pakai Kanna Krim Lembut.


Kanna krim lembut ini aku beli di mini market, tapi bisa juga ditemuin di swalayan dan apotek. Harganya cukup murah hanya IDR 15.000 dengan berat bersih 30 gr. Dibalik kemasan terdapat keterangan singkatnya yaitu:
Krim lembut, cepat meresap. Mengandung Lecithin yang berasal dari protein kacang kedelai, berfungsi sebagai moisturizer alami untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Gunakan pada kulit yang bersih dan kering setiap hari, pagi dan malam.
Cara Pakai:
Bersihkan kulit dan keringkan. Gosokkan Kanna Krim Lembut secara merata sampai meresap. Untuk hasil yang maksimal, gunakan sesering mungkin agar kulit tetap lembut dan terasa halus. 

Nah kalau aku beda lagi cara pakainya. karna baunya yang agak menyengat dan aku kurang suka, plus kalau pake ini di kaki jadi lengket dan licin biasanya aku bakal pakenya setiap malam sebelum tidur lalu aku bungkus kaos kaki. Paginya baru deh dibilas sekalian mandi. Efeknya dalam sekali pemakaian kulit terasa lebih lembut, tapi pecah-pecah belum hilang. Untuk penyembuhan pecah-pecah tumit tergantung berapa parahnya pecah-pecah tumit kamu dan harus rutin dipakai minimal sehari sekali sampai sembuh. Bisa juga dipakai saat melakukan aktivitas tapi kalau bisa pake kaos kaki ya biar gak lengket.

Rincian Produk Kanna Krim Lembut

Harga: IDR 15.000
Netto: 30ml
Cocok untuk Kulit Kering, Kasar dan Pecah-pecah


Summary of Review Kanna Krim Lembut - Solusi Kulit Kering, Kasar dan Pecah-pecah

Positive

Negative

  • Harga terjangkau
  • Mudah ditemukan 
  • Mengatasi kulit kering, kasar dan pecah-pecah
  • Membuat kulit menjadi lebih lembut dalam sekali pemakaian
  • Harus dipakai rutin untuk menyembuhkan kulit pecah-pecah
  • Baunya menyengat
  • Lengket di kulit
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar