Review Gembok Sepeda Genio - Bicycle Spiral Lock

Review Gembok Sepeda Genio - Bicycle Spiral Lock. Setelah lebih dari setahun sepeda ku tidak terjamah, belakangan aku suka bersepeda di sore hari. Untuk sekedar jalan-jalan atau membeli kebutuhan sehari-hari di mini market. Selama ini sepeda aku biarkan saja ditinggal tanpa kunci atau gembok. Sampai akhirnya mama mengingatkan bahwa kejahatan bukan hanya dari niat pelakunya, tapi juga karna ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! Jadi akhirnya aku memutuskan untuk beli gembok sepeda di toko sepeda dekat rumah. Di sana aku ditawari 3 jenis spiral lock berbeda, ada yang pakai kunci, ada yang pakai kode dan ada yang rantainya tipis, ada juga yang rantainya tebal. Lalu aku memutuskan untuk beli yang rantainya tebal.


Merek Bicycle Spiral Lock atau gembok sepeda yang aku beli ini adalah Genio dengan ketebalan 12mm dan panjang 120cm. Spiral nya terbuat dari rantai baja yang dilapisi dengan plastik.


Pada bagian kuncinya bisa diputar sehingga lebih aman dari hujan dan maling.


Keadaan saat kuncinya ditutup.


Aku membeli gembok sepeda Genio ini dengan harga persahabatan yaitu IDR 40.000, kalau liat di toko online biasanya IDR 60.000.


Rincian Produk Gembok Sepeda Genio

Harga: IDR 40.000-60.000
Ketebalan: 12mm
Panjang: 120cm
Material: Rantai baja lapis plastik
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

1 komentar :