Review Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi

Review Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi. Polusi oh polusi, buat kamu yang tinggal di kota-kota besar pastinya sering atau setidaknya pernah berhadapan dengan penyakit lingkungan yang satu ini. Buat aku sih polusi udah tak terhindarkan lagi, jalan dari kost ke kantor kena polusi, cari makan untuk lunch kena polusi, pulang kantor pun kena polusi, sampe jalan-jalan malem juga masih aja kena polusi. Kayanya seolah-olah polusi ini setia banget mau deket-deket aku (apa sih? gak jelas!). hehehehe.



Nah kemaren waktu lagi cuci mata di deretan body lotion, aku kenalan sama si Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi ini. Sebenernya sih udah lama liat doi nangkring di rak, cuma gak tau kenapa baru lirik. Pernah juga liat iklannya di TV yang dibintangin sama dara cantik yang lagi naik daun, siapa lagi kalo bukan Isyana. Okelah langsung aja ya penampakan Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi nya kaya gini ni:


Botolnya warna pink dengan tutup botol fliptop berwarna pink juga. Pada kemasan tertulis Biore Body Lotion, ANTI-POLUTION, Glowing Bright, berat bersihnya 100ml. Waktu aku beli kalau gak salah harganya sekitar IDR 16.000.



Ini tampak belakang kemasannya, berisi detail dari produk ini. Kulit cerah & terlindungi dari Sinar UV! Jangan khawatir sama Sinar UV dan polusi yang bisa buat kulitmu kering dan kusam dear! Karena kini ada Biore Body Lotion Glowing Bright UV! Anti-Pollution Technology serta UV Filter, Vitamin C & E nya mampu melindungi kulit dari sinar UV matahari dan juga buat kulit tampak cerah bersinar.



Ini dia si Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi setelah aku keluarkan dikit di tangan, bentuknya lotion berwarna putih, teksturnya lembut, ringan dan tidak lengket. Aku suka banget wanginya lembut tapi menyegarkan.



Ini tanganku setelah dioles Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi, tampak lebih bercahaya dan berkilau, berarti terbukti ya lotion nya bener-bener "Glowing Bright".



Ini hasil foto menggunakan flash, kulit tampak lebih lembut dan warnanya lebih merata.

Oke, "Glowing Bright" nya benar-benar terlihat bahkan pada saat pemakaian pertama, sedangkan untuk UV Protection nya aku belum tau, tapi aku rasa sih standar aja kayanya, gak disebutin juga berapa kandungan SPF-nya.

Rincian Produk Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi

Harga: IDR 16.000
Isi: 100ml Dapat ditemukan di minimarket terdekat Mengandung UV Filter

Summary of Review Biore Body Lotion Glowing Bright - Lotion Anti Polusi

Positive

Negative

  • Harga relatif murah
  • Travel friendly packaging
  • Wanginya menyegarkan
  • Memberikan efek glowing
  • Tidak lengket
  • Tidak tau berapa SPF
  • Wanginya tidak tahan lama
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar