Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis - Cashtree Review

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis - Cashtree Review. Hai kali ini aku mau ngasih tau kamu Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis. Caranya gampang banget, kamu cuma butuh hp Android dan koneksi internet dan tentunya aplikasi CASHTREE. Cashtree adalah aplikasi penghasil Pulsa Gratis yang terpercaya. Dengan Cashtree Pulsa Gratis, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa batas dan mengalir terus menerus, tawaran yang sangat menggiurkan bukan? Oke langsung aja ya ikutin Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree di bawah ini:



Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 1

Pertama-tama kamu harus download dan install aplikasi penghasil pulsa gratis (Cashtree) melalui referral code aku dengan mengklik url ini melalu hp Android kamu https://invite.cashtree.id/ytkj27. Setelah mengklik url di atas, kamu akan langsung redirect ke play store. So ini aman banget ya, bukan virus malware atau teman-temannya, karna aplikasi ini sudah terdaftar resmi di play store. Ingat ya downloadnya harus dari link yang aku kasih! Kenapa harus pake link referral code aku? Karna dengan menggunakan referral code aku, kamu bisa mendapatkan pulsa sebesar IDR 1.000, langsung secara cuma-cuma.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 2

Oke cara kedua, setelah mengklik url referral code aku melalui hp Android kamu, kamu akan masuk ke play store lalu install aplikasi Cashtree tersebut. Setelah berhasil install lalu buka aplikasi tersebut. Tenang aplikasi Cashtree ini ringan kok, download size nya aja cuma 4.04 MB. So, aplikasi ini dijamin gak bakal menuh-menuhin memory hp kamu dan pastinya gak bakal bikin abis kuota kamu dong. Aplikasi Cashtree telah di download lebih dari 1 juta kali melalui playstore dan memiliki rate 4.4 stars. Ayo masih ragu pake Cashtree?

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 3


Setelah masuk ke aplikasi pulsa gratis Cahstree, ikuti langkah berikut. Masukan nomor hp yang ingin Anda berikan pulsa gratis. Ikuti instruksi-intruksi selanjutnya pada aplikasi cashtree Anda misalnya seperti pada gambar di bawah ini, "Lakukan misi dan dapatkan Rp. 1000". "Mission = Install dan Login", nah berarti kamu cuma perlu install aplikasi tersebut dan login. Langsung klik saja pada tulisan tersebut dan ikuti langkah-langkah selanjutnya, maka Anda akan langsung menerima pulsa IDR 1.000 secara cuma-cuma. Coba itung, pulsa kamu sekarang mungkin udah ada 2000 (1000 dari referral code dan 1000 dari misi pertama). Wah untung banget kan? Mission yang ditawarkan di Cashtree bukan hanya intall tapi ada juga klik url. Nah untuk misi klik url kamu akan lebih untung lagi, karna hanya perlu waktu sebentar aja.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 4

Tidak hanya itu, setiap kali hp kamu terkunci atau locked, aplikasi ini akan memberikan kamu bonus tambahan, cukup geser kekiri atau ke kanan dan dapatkan pulsa sesuai yang tertera pada layar (biasanya Rp. 20 setiap kali membuka kunci layar). Coba liat gambar di bawah ini, geser ke kiri untuk membaca berita bermanfaat dari CNN Indonesia lalu dapatkan +Rp. 20. Atau kamu juga bisa geser ke kanan untuk buka kunci (unlock) dan kamu juga akan mendapatkan +Rp. 20. Kalau 5x kamu unlock berarti kamu udah punya tambahan Rp. 100. Bayangkan kalau dalam sehari 50x unlock berarti kamu sudah dapat pulsa 1000 lagi.



Ketika kamu memilih untuk geser ke kanan untuk meng-unlock layar hp kamu, maka akan dapat pemberitahuan (notification) seperti pada gambar di bawah ini:


Selain pop up, kamu juga bisa lihat di layar notification hp kamu. Yeah, "You've got +Rp.20" from Cashtree.

Kamu juga bisa klik notification itu untuk shortcut ke aplikasi Cashtree. Coba lihat gambar di bawah, aku udah berapa kali unlock layar hp aku dan banyak sekali tambahan +Rp. 20 yang aku dapat. Yang aku tandai warna biru adalah yang paling terakhir barusan.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 5

Gimana, enakan aplikasi penghasil pulsa gratisnya? Masih kurang juga? Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak pulsa gratis maka invite teman kamu untuk menginstall aplikasi Cashtree juga dengan menggunakan referral code kamu. Kamu akan mendapatkan 10% dari teman yang berhasil kamu ajak dengan menggunakan referral code kamu. Jika teman kamu mendapatkan IDR 50.000/hari, maka kamu akan mendapatkan 10% nya berarti 5.000/hari/orang. Jika kamu berhasil mengajak 10 orang teman maka kamu akan mendapatkan 50.000/hari tanpa melakukan apa pun. Kamu bisa hitung sendiri berapa banyak pulsa yang akan mengalir secara cuma-cuma untuk kamu.
Untuk mengajak teman kamu untuk bergabung dengan Cashtree, kamu cukup masuk ke halaman invite, lalu klik "Send referral link to friends". Nanti akan ada pilihan untuk share melalui aplikasi apa, seperti whatsapp, bbm, facebook, email, dll. Selanjutnya klik send dan teman kamu akan mendapatkan cashtree invitation yang berisi referral code kamu.


Ini contoh jika teman kamu telah menggunakan referral code kamu untuk mendownload aplikasi Cashtree. Kamu akan langsung mendapatkan 10% dari setiap penghasilan yang di dapatkan teman yang kamu undang.


Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 6

Berikut adalah contoh riwayat dari pulsa yang kamu dapatkan dari aplikasi Cashtree ini.


Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 7

Pada menu "more", aku sangat menyarankan kamu untuk men-checklist loockscreen, karna pengaturan ini yang akan membuat kamu mendapatkan pulsa gratis tiap kali unlock layar hp kamu.


Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Step 8

Ini adalah menu "pulsa", dimana kamu bisa men-top-up pulsa yang telah kamu kumpulkan mulai dari 5.000. Topup pulsa 5.000 bisa kamu dapatkan bila pulsa kamu sudah melebihi 5.500. Ayo semangat ya kumpulin pulsa gratis dari Cashtree.



Untuk melihat cara top up pulsa Cashtree yang lebih lengkap bisa dilihat di artikel ini "Cara Top Up Pulsa Gratis dari Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis".

Summary of Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis - Cashtree Review

Setelah membaca step by step Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis, berikut adalah rangkuman Cashtree Review. Ada banyak banget sisi positive dari aplikasi Cashtree ini dan aku rasa, aku belum nemuin sisi negativenya loh.

Positive

Negative

  • Mudah digunakan
  • Pulsa mengalir terus dari referral code
  • Aman
  • Keuntungan unlimited
  • Nothing
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar