Review SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover - Makeup Remover Paling Ampuh

Review SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover - Makeup Remover Paling Ampuh. Halo, setelah post aku yang sebelumnya tentang Review SILKYGIRL Hydra Clean – Makeup Remover yang Melembabkan, sekarang aku mau mereview makeup remover lagi ni. Sama-sama dari SILKYGIRL tapi dua-dua nya punya kehebatan masing-masing.



SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover ini ditujukan khusus untuk area mata dan bibir. Sedangkan SILKYGIRL Hydra Clean bisa digunakan untuk membersihkan foundation dan bedak pada wajah. Lalu apa kelebihan SILKYGIRL Gentel Eye & Lip Makeup Remover ini? Yuk sama-sama kita lihat ya di bawah.



Kemasannya berbentuk botol tabung berwarna bening, terbuat dari plastik dengan tutup putih ulir berwarna putih. Karna kemasannya yang bening, kita jadi bisa lihat isinya terdiri dari dua bagian, bening dan biru. Cairan biru tersebut menyerupai minyak dan terbuat dari minyak biji bunga matahari. Untuk pemakaiannya harus dikocok terlebih dahulu sampai kedua cairan ini menyatu.



Pada balik kemasan dijelaskan cara menggunakan dan ingredient produk ini. 


Untuk membuktikan ketangguhan dari SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover disini aku akan mencoba untuk menghapus makeup yang biasa aku pakai sehari-hari. Dari urutan paling atas ada Lipstik Maybelline, Lipstik Oriflame, Colour Lip Balm Silkygirl (Rose), Colour Lip Balm Silkygirl (Red), Eyeliner Silkygirl (Blue), Eyeliner Silkygirl (Black), Pensil Alis Viva, Concealer Revlon Color Stay, Eyeshadow Silkygirl (Dark Brown), Eyeshadow Silkygirl (Pulple) dan Eyeshadow Silkygirl (Pink).


Dalam sekali hapus, SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover ini hanya menyisakan eyebrow pencil, waterproof eyeliner yang hitam dan biru dan sedikit sisa eyeshadow coklat. Sedangkan makeup yang lain nampak samar atau bahkan hilang sama sekali.


Untuk kedua kali nya, SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover hanya menyisakan waterproof eyeliner saja.


Dan setelah tiga kali penghapusan, semua makeup hilang. Disini terlihat perbedaan antara SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover dengan SILKYGIRL Hydra Clean, SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover lebih ampuh membersihkan makeup water proof namun hasil akhirnya kulit tidak selembab memakai SILKYGIRL Hydra Clean.


Rincian Produk SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover - Makeup Remover Paling Ampuh

Harga: IDR 28.000
Isi: 55 ml


Summary of Review SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover - Makeup Remover Paling Ampuh

Positive

Negative

  • Harga Relatif Murah
  • Botol Kecil Mudah dibawa
  • Ampuh Menghapus Makeup Waterproof
  • Cocok Untuk Kulit Wajah Normal dan Berminyak
  • Kurang Cocok Untuk Kulit Kering
  • Hanya Bisa digunakan Untuk Mata dan Bibir
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar